Tentang Saya

Assalamu'alaikum.....

hai gays......


perkenalkan, nama lengkap saya jumrawati, kalian panggil saja jumrah, asal saya dari Ende Flores-NTT, tepatnya di bagian Timur Indonesia. saya lahir di Watubara pada hari jumad tanggal 27 Agustus 1998, so saya anak ke dua dari tiga bersaudara gays, kakak pertama sy adalah laki-laki dan sekarang sedang kuliah di Universitas Muhammadiyah Makassar, terus adik saya yang terakhir masih kelas 2 SMP. 
ohh yea riwayat pendidikan saya, saya SD di SDN Watubara , terus SMP di SMP.SP Khatolik Mukusaki, dan SMA di Madrasah Aliyah Nederi Ende. dan sekarang sedang menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang yg tercinta ini, hehehe
sekian dulu ya gays tentang saya. kapan-kapan kita lanjut lagi....
 bye... bye...
 wassalam......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masjid KH M Bedjo Darmoleksono